Potongan Tulang dan Kain Ditemukan Lagi di Parit di Semarang

1Semarang – Potongan tulang kembali ditemukan di parit penampungan air di kampung Trimulyo RW 2 RT 4, Kecamatan Genuk, Semarang. Selain tulang belulang, ditemukan juga kain ungu yang sudah kusam dengan beberapa robekan.

Potongan tulang itu ditemukan setelah polisi menguras penampungan air dan dibantu warga menyisir lokasi siang tadi. Tulang belulang tersebut kemudian dibawa ke Mapolrestabes Semarang dan diteruskan ke RSUP Dr. Kariadi Semarang.

Sementara itu kain panjang warna ungu yang juga ditemukan di lokasi terdapat lubang rapi seperti bekas benda tajam. Lubang tersebut hampir sama dengan lubang di kain batik yang ditemukan sepekan lalu di lokasi yang sama.

“Belum bisa dipastikan tulang manusia atau bukan. Tadi dikuras lagi poldernya,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Genuk, Iptu Aris Munandar di Mapolrestabes Semarang, Jumat (26/9/2014).

Diketahui potongan tubuh itu ditemukan oleh anak-anak yang sering bermain di sekitar lokasi sejak hari Jumat (12/9) lalu. Namun mereka baru melaporkannya ke warga bernama Joni sekitar pukul 17.00 hari Kamis (18/9). Setelah ditelusuri malam itu juga, ditemukan delapan potongan tubuh antara lain telapak tangan, telapak kaki, dan tulang pinggul.

Hari berikutnya, Jumat (19/9) dilanjutkan pencarian dengan menguras parit dan ditemukan sejumlah tulang. Selain itu ditemukan juga kain batik sepanjang 2,25 meter dan kaos putih. Pada kain tersebut juga ditemukan bekas sayatan benda tajam sepanjang 3 cm dan 4 cm.

Setelah dilakukan otopsi diketahui potongan daging dan tulang tersebut berasal dari dua jenazah karena ada satu tulang pinggul utuh dan pinggul kiri. Diduga jenazah adalah perempuan dewasa dan anak perempuan berusia sekitar 14 tahun.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply