Sadis! Dibui 2 Kali Terkait Kasus Pembunuhan, Said Nekat Bunuh Orang Lagi

111408_saidresidivisSukabumi – Petugas piket Polres Sukabumi di Palabuhanratu dikagetkan dengan kedatangan Andi Saeful alias Said (37), Jumat (19/9/2014) sekitar pukul 00.30 WIB. Said mengaku telah membunuh Amrin alias Mandor (48), warga kampung nelayan Perum BTN Ratu Indah, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu.

Petugas tak percaya begitu saja keterangan pria perantauan yang tinggal di Palabuhanratu selama 4 tahun tersebut. Tapi berdasarkan pengecekan ke petugas Satuan Reserse dan Kriminal, ternyata benar, Said diburu polisi terkait pembunuhan terhadap Amrin, bos pemilik kapal nelayan.

“Pelaku menusuk Amrin yang merupakan bosnya sendiri pada Kamis sekitar pukul 21.00 WIB. Ia menyerahkan diri karena tak tenang usai melakukan pembunuhan,” ungkap Kapolsek Palabuhanratu Kompol Narham Sopandi kepada detikcom di ruang kerjanya.

Pelaku membunuh korban karena sakit hati. “Ia (korban) bilang ke rekan-rekan saya kalau pernah menyetubuhi ibu Linda (41) yang merupakan ibu angkat saya. Ketika saya tanyakan ke pelaku, dia mengelak sambil tertawa seperti melecehkan,” ungkap pelaku.

Karena kesal, pelaku yang pernah mengontrak di rumah Linda itu mendatangi bedeng tempat korban bekerja. Kemudian ia menikam korban dengan badik di bagian ulu hati.

Berdasarkan penelusuran polisi, pelaku ternyata residivis kasus pembunuhan. Atas perbuatannya, ia dibui 4 tahun di Palembang dan selama 3 tahun di Babel.

“Kami terus menyelidiki masalah ini, termasuk kemungkinan cinta segitiga. Karena antara pelaku dan ibu angkatnya terpaut usia hanya 3 tahun. Bisa saja, pelaku cemburu,” lanjut Narham.

Pelaku kini ditahan di Mapolres Sukabumi. Polisi masih mencari barang bukti berupa badik yang menurut pelaku dibuang ke laut.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

2 Responses

  1. en iyi binance referans koduMarch 11, 2024 at 3:22 pmReply

    I don’t think the title of your article matches the content lol. Just kidding, mainly because I had some doubts after reading the article.

  2. Бонус при регистрации на binanceMarch 13, 2024 at 10:50 pmReply

    I don’t think the title of your article matches the content lol. Just kidding, mainly because I had some doubts after reading the article.

Leave a Reply