Gelar Demo di DPRD DKI, FBR Tuntut Ahok Mundur Secara Gentleman

142043_demofbrJakarta – Forum Betawi Rempug (FBR) kembali melakukan aksi demonstrasi di depan gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Ada sekitar seratus orang massa yang melakukan unjuk rasa menolak Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama (Ahok) disahkan menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Jokowi.

“Kita mendukung Ahok untuk menjadi laki-laki sejati untuk mundur secara gentlemen. Ahok telah berujar bahwa kalau RUU Pilkada disahkan maka Ahok akan berhenti dari dunia politik. Kita menagih janji Ahok,” ujar salah satu orator didepan Gedung DPRD, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (1/10/2014).

Massa kebanyakan berpakaian hitam-hitam. Mereka memadati Jl Kebon Sirih Raya dan mengangkat poster yang meminta Ahok mundur.

Kali ini jumlah massa yang hadir diklaim berasal dari seluruh Jabodetabek. Sesekali mereka mengumandangkan shalawat tiap kali orator berseru menolak Ahok.

Sementara petugas kepolisian terus berjagar dan membuat pagar betis untuk barisan penahan tepat di depan gerbang gedung DPRD. Kepolisian dari Polsek Gambir dan Sabhara yang berjumlah sekira ratusan ini berjaga-jaga dan membuat barisan penahan. Ratusan polisi sudah sejak pukul 09.00 WIB berkumpul di depan Gedung DPRD DKI.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. binance推薦碼March 16, 2024 at 4:13 pmReply

    Thanks for sharing. I read many of your blog posts, cool, your blog is very good.

Leave a Reply